Wilujeung nyakseni mudah-mudahan aya Manfaatna
small rss seocips Music MP3
Ayo bro dengerin music ini !!!

Kamis, 19 Januari 2017

Tumbuhan Singkong


Singkong termasuk ke dalam makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi, maka dia akan mudah mengenyangkan. Kandungan lemak dan zat berbahaya tidak ada pada singkong, sehingga kalau diolah dengan cara yang benar maka kita akan mendapatkan manfaatnya tanpa ada efek samping atau hal buruk yang didapatkan.


Cara mengolah singkong untuk diet singkong adalah dengan merebus atau mengukusnya, lalu makan secara langsung. Singkong yang diolah dengan cara digoreng memang akan tetap bisa memberikan manfaat nutrisi berupa karbohidrat yang tinggi, akan tetapi kandungan minyak dan lemak pada minyak goreng akan ikut terbawa ke dalam tubuh. Oleh sebab itu, teknik pengolahan paling tepat adalah dengan dikukus atau direbus.

Kelebihan singkong dibandingkan makanan lain


Jika berbicara mengenai masalah ini, sebaiknya kita telaah lebih lanjut tentang jenis makanan makanan yang terbuat dari bahan singkong ini, seperti terigu, tape, dan lain sebagainya. Sebagaimana kita tahu bersama, bahwa terigu adalah salah satu bahan makanan yang termasuk ke dalam sembako (sembilan bahan pokok) yang wajib ada di dapur untuk diolah menjadi berbagai jenis makanan.
Kelebihan kandungan singkong adalah dia memiliki pokok utama karbohidrat, tetapi dengan komposisi kalori dan lemak yang rendah. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari singkong. Oleh karena itulah banyak orang yang memanfaatkannya untuk diet singkong.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

apa pendapat anda tentang blog ini membantu ?

Iklan

Follow us

Translate

Maps

Popular posts