Wilujeung nyakseni mudah-mudahan aya Manfaatna
small rss seocips Music MP3
Ayo bro dengerin music ini !!!

Rabu, 01 Februari 2017

Kisah Hikmah penuh Inspirasi




Untaian Hikmah Al Islamiyyah
mengutip dari kutipan Group Pengedar Dzikir  Tqn Suryalaya tasikmalaya

Sabtu , 28 Januari 2017 M / 1 Jumadil Awwal 1438 H
Deden Nur Aseghaf
Untaian Hikmah Al Islamiyyah
mengutip dari kutipan Group Pengedar Dzikir  Tqn Suryalaya tasikmalaya
KISAH Al –AZAZ Al- Eil  SANG BENDARAWAN SURGA
Dahulu wajahku begitu cemerlang dan aku memiliki gelar syaidul malaikat atau imam nya para malakat dan Khazin Al-Jannah / bendarawan surga ..............
Aku adalah al azaz al eil atau hamba kebanggaan Allah
Semua penduduk langit sangat hormat padaku dan aku memiliki banyak gelar disetiap lapisan langit .
Dilapisan langit pertama aku dijuluki Ar-Rafiiáh dan Al Abid ( Ahli beribadah )
Dilapisan langit kedua Aku dijuluki Al Maaúun dan Al Raki ( Ahli ruku )
Dan dilapisan langit ke tiga sampai ke tujuh aku dijuluki sebagai ( As-saajid,Al-Khaasyi,Al-Qaanit , Al –Mujtahid dan Az-zahid )
Aku menyandang semua gelar-gelar keshalehan yang diinginkan oleh para manusia,tetapi semuanya berubah taktala aku tak sudi bersujud pada Adam . Wajah ku yang cemerlang bercahaya dan kemewahan sirna berganti denagn wajah yang amat buruk lagi menakutkan . Akulah Azazil yang berganti nama menjadi Iblis Laknatullah .
Wahai manusia .........
Renungilah tentang aku .....
Karena aku diadakan adalah untuk menyempurnakanmu
Dan bukan untuk kamu jauhi.......
Wahai Manusia ..........
Bila saja saat itu aku bersujud paa Adam ,maka tak ada salah satu pun diantar kalian yang akan bertaqwa.
Ketahuilah wahai Manusia......
Kalian sekali-kali tak akan sampai kepada Allah Selama belum bisa menundukan aku......
Itulah kisah yang saya bagikan kali ini mudah-mudahan bisa menjadi bahan renungan dan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Deden Nur Aseghaf
KISAH Al –AZAZ Al- Eil  SANG BENDARAWAN SURGA
Untaian Hikmah Al Islamiyyah




Gak perlu Copas nya anda Tinggal Klik Di Link berikut...
(DEDEN=DOWNLOAD)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

apa pendapat anda tentang blog ini membantu ?

Iklan

Follow us

Translate

Maps

Popular posts